Dua Bomber Chelsea Yang Siap Hancurkan Manchester City


Chelsea diperkokoh dua bomber chelsea pemain sekolah tinggi saat mereka berjumpa Manchester City diperputaran ke-3 Piala Liga, Pelatih Graham Potter memverifikasi, dia akan turunkan Omari Hutchinson dan Lewis Hall di pertandingan menantang Manchester City pagi hari kelak.

Hutchinson selama ini benar-benar tidak pernah mengawali kiprahnya di team senior kiprah Chelsea,

semenjak ia datang dari sekolah tinggi Arsenal pada musim panas kemarin. Pemain 19 tahun yang sudah tergabung dengan sekolah tinggi The Blues semenjak tahun 2008 ini sempat memang berpindah ke sekolah tinggi Arsenal pada tahun 2015, tetapi dia memutuskan kembali lagi ke Stamford Bridge tahun ini.

Sementara Lewis Hall, ia telah bermain untuk team khusus di gelaran Piala FA di bulan Januari. Pada musim ini, dia bermain dari bench saat Chelsea ditaklukkan Arsenal 0-1 di akhir minggu kemarin.

Potter diprediksi akan kerjakan beberapa peralihan dalam skuadnya yang hendak bertandang di Etihad Fase pagi hari kelak. Saat dia ditanyakan apa Hutchinson akan bermain di laga itu, pelatih 47 tahun itu mengiyakannya.

“Ia ada pada tim. Lewis Hall akan masuk ke tim, mereka bermain bagus,” pungkas Potter, seperti dikutip Metro.

“Mereka telah latihan dengan kami saat ini, mereka telah perlihatkan kualitas yang baik sebagai pemain muda yang haru kami bina dan tujukan ke lajur yang akurat. Tetapi, mereka akan ada d dalam tim itu dan diikutsertakan dalam pertandingan kelak,” sambungnya.

Dua Bomber Baru Chelsea Yang Akan Dimainkan Oleh Pelatih Graham Potter

Potter mengingatkan, teamnya akan ‘lewati semua kekesalan’ sesudah mereka kalah atas Arsenal.

Potter juga sempat ditanyakan, apa ia berasa harus permainkan team yang kuat menantang City selesai kekalahannya dengan Arsenal. Tetapi,

menurut dia, cara tersebut cukup sedikit reaksioner untuknya.

“Saya berpikir anda harus menyaksikan hasil laga di akhir minggu kemarin sebagai suatu hal yang menyebalkan, performa team membuat kita sedih,

kami ingin bermain lebih baik, kemauan itu jelas sudah untuk kita,” tutur bekas pelatih Brighton itu.

“Lalu kami pakai laga (menantang Manchester City) ini sebagai cara selanjutnya untuk kami, bagaimana kami mengambil langkah maju, pelajari semakin banyak berkenaan tim dan beberapa pemain kami, dan teruskan proses itu,” lebih Potter.

“Tidak ada jalan singkat, sama seperti yang telah saya ucapkan berulang-kali. Tidak ada jalan singkat, tidak ada jentikan jemari dan semua jalan,

terkadang anda harus melalui beberapa kekesalan, anda harus menanggung derita sama seperti yang saya ucapkan, lalu anda tiba, cari tahu berkenaan beberapa pemain dan timnya, mengenai semua, lalu anda dapat mengambil langkah maju dan itu membahagiakan,” ungkapkan Potter.

Info selengkapnya kunjungi agen bola tempat baca berita bola terpercaya!